OBAT HERBAL HORMON TIDAK SEIMBANG

OBAT HERBAL HORMON TIDAK SEIMBANG

Kenali hormon tidak seimbang dan atasi dengan obat herbal hormon tidak seimbang Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sebagai obat herbal yang layak konsumsi dan Halal.

OBAT HERBAL HORMON TIDAK SEIMBANG

Hormon merupakan sebuah zat kimia yang diproduksi oleh kelenjar endokrin, dimana mempunyai efek tertentu pada aktifitas organ-organ lain dalam tubuh. Hormon seks adalah zat yang dikeluarkan oleh kelenjar seks dan kelenjar adrenalin langsung kedalam aliran darah.

Lalu, apa itu hormon tidak seimbang?

Hormon tidak seimbang merupakan salah satu masalah kesehatan yang seringkali tidak disadari oleh kebanyakan orang. Hal ini terjadi karena hormon yang tidak seimbang cenderung lebih sulit dideteksi dibandingkan dengan masalah lain seperti gula darah yang naik, masalah jantung, obesitas, dan penyakit lainnya. Namun meskipun demikian, hormon yang tidak seimbang juga perlu diperhatikan karena penting untuk setiap aspek kesehatan fisik dan emosional kita.

Tubuh kita memproduksi berbagai macam hormon yang mengatur segala proses yang terjadi dalam tubuh, mulai dari kebiasaan tidur, cara berpikir, stres, berat badan, dan lainnya. Hal tersebut diatur oleh hormon,maka dari itu Hormon yang tidak seimbang bisa mempengaruhi kesehatan fisik dan mental. Bagi seorang wanita, masalah hormon yang tidak seimbang setiap bulan sebelum menstruasi bisa mempengaruhi kesehatan kulit dan kebugaran.

Apa saja penyebab dari hormon tidak seimbang?
Berikut ini adalah penyebab hormon tidak seimbang :

  • Kebiasaan hidup pasif dan tidak banyak bergerak (sedentary life style)
  • Pola makan tidak sehat seperti makanan tinggi kalori, berlemak dan instan
  • Terlalu lelah bekerja dan kurang istirahat.
  • Stres yang berkesinambungan.
  • Wanita yang mengonsumsi pil KB tanpa pengawasan medis paling rentan mengalami ketidakseimbangan hormon. Ini karena tubuh dipaksa mengikuti siklus hormon yang sudah diresepkan, dan bukannya membiarkan tubuh mengaturnya secara alami.
  • Demikian halnya dengan kehamilan, beberapa ketidakseimbangan hormon bisa jadi muncul, termasuk hipertiroidisme dan diabetes gestasional.
  • Usia senja juga menjadi faktor terpenting kenapa hormon menjadi tidak seimbang, baik pada wanita maupun pria. Banyak gejala tidak menyenangkan yang terkait dengan menopause akibat “pensiunnya” fungsi ovarium.


Adapun Gejala dari hormon tidak seimbang :
  • Sering Merasa kelelahan
  • Mengalami jerawatan sebelum mengalami menstruasi
  • Berat badan jadi naik
  • Menstruasi tidak teratur


Maka, jika anda mengalami hal diatas, hendaklah anda cepat tanggap dan segera periksakan kesehatan anda ke dokter untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya. Hal ini dilakukan supaya anda tidak kecolongan dengan keadaan hormon yang tidak seimbang supaya tidak memperburuk keadaan. Bila memang positif,maka  anda jangan khawatir karena kami akan memberikan jalan keluarnya dengan obat herbal hormon tidak seimbang Jelly Gamat Gold G yang aman dan Halal.

Obat Herbal Hormon Tidak Seimbang Jelly Gamat Gold G Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas Yang Kaya Akan Manfaat Bagi Kesehatan

OBAT HERBAL HORMON TIDAK SEIMBANG

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal hormon tidak seimbang satu – satunya yang terbuat dari bahan alami Teripang Emas yang kaya akan manfaat bagi kesehatan anda termasuk mampu mengatasi hormon yang tidak seimbang. Jelly Gamat Gold G ini dibuat oleh PT GNE malaysia yang proses produksinya telah berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga keamanan dan keutuhan dari Gold G akan tetap terjaga hingga ke tangan anda. Jelly Gamat Gold G dibuat tanpa dicampur dengan bahan kimia sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan. Bahan yang digunakan adalah Teripang pilihan yang berkualitas tinggi,hewan laut ini dipilih karena mempunyai banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh termasuk dapat mengembalikan hormon yang tidak seimbang. Teripang Emas ini mempunyai kandungan yang sangat langka dan hanya dimiliki oleh Teripang Emas itu sendiri,dan kandungan tersebut adalah Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit,3x mempercepat penyembuhan luka,membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan,mestabilkan emosi,dan memperlancar peredaran darah. Kandungan ini dapat menstabilkan emosi sehingga anda akan terhindar dari stres yang menyebabkan hormon tidak seimbang. Disamping itu,ada juga kandungan senyawa lain yang tidak kalah khasiatnya yakni : Protein 86.8%, kolagen 80%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglysans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,dan 9, asam amino, lektin, vitamin.  Semua Kandungan diatas memiliki peran penting dalam mengembalikan hormon yang tidak seimbang. Untuk itu anda tidak perlu cemas dengan khasiat dari Jelly Gamat Gold G,karena Gold G aman dikonsumsi,tidak menimbulka ketergantungan dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G juga mempunyai banyak kepercayaan dari berbagai lembaga kesehatan dan pemerintah.

Berikut daftar legalitas Jelly Gamat Gold G :

OBAT HERBAL HORMON TIDAK SEIMBANG

  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  2. Telah berstandar Good Manufacturing Practice (GMP).
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
  4. Legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721.


AYO PESAN SEKARANG JUGA !! untuk informasi dan cara pemesanan silahkan lihat pada gambar di bawah ini !!

OBAT HERBAL HORMON TIDAK SEIMBANG

Demi kenyamanan bersama, cantumkan kode GGZN dalam setiap pemesanan. Jika tidak, kami tidak akan proses pemesanan tanpa kode tersebut.

PERINGATAN !!
  1. Hentikan pemakaian jika tidak cocok!!
  2. Wajib mengikuti tata cara konsumsi yang disarankan
  3. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk Premium yang hanya di jual oleh agen atau distributor resmi. Hati-hati barang tiruan, Jelly Gamat Gold-G asli tidak diperjual-belikan di toko obat/apotek manapun.

INGAT !! Disini kami tidak memberi garansi kesembuhan, karena kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT. Akan tetapi disini kami yakin bahwa dengan obat herbal yang ada pada kami ini Insya Allah mampu menjadi perantara untuk kesembuhan Anda. Aamiin Yaa Robbal Alamiin.

Kunjungi juga website resmi kami di www.novalrohman.net



Obat Herbal Hormon Tidak Seimbang





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OBAT HERBAL HORMON TIDAK SEIMBANG"

Posting Komentar